Friday, October 5, 2018

World Poker Tour: Kisah-kisah dua kota

World Poker Tour: Kisah-kisah dua kota

Dunia Poker Tour (WPT) telah sibuk belakangan ini. Salah satu perhentiannya dilihat sebagai langkah berani — yaitu Houston, Texas — tanpa ada yang bisa memprediksi hasilnya. Namun, Peristiwa Utama WPTDeepStacks Houston $ 1.000 sekarang sedang berlangsung dan, sejauh ini, belum ada masalah apa pun.



WPT: Kisah-kisah dua kotaPoker hampir sepenuhnya dilarang di The Lone Star State. Pengecualian dibuat untuk ruang poker yang beroperasi tanpa mengambil garu dari para pemain. Mereka bekerja melalui model keanggotaan untuk menghindari pembatasan dan ruang poker telah bermunculan di seluruh negara bagian. Mereka bukannya tanpa kontroversi, bagaimanapun, dan lawan masih mencoba untuk menuduh mereka beroperasi secara ilegal, meskipun hukum ada di pihak mereka Raja Poker.

WPT adalah operator turnamen besar pertama yang tiba di Texas. Menurut Manajer Tur Global Angelica Hael, “Kami percaya membawa acara WPT kepada semua orang, tidak peduli apa pun wilayahnya, penting bagi pertumbuhan permainan poker yang berkelanjutan. WPTDS berkomitmen untuk menemukan mitra terbaik, dan menciptakan acara terbaik, untuk pemain di seluruh dunia. Bermitra dengan FreeRolls adalah peluang bagus untuk bergabung dengan pemain yang haus akan acara WPTDS. ”

The Main Event sekarang dalam ayunan penuh, diselenggarakan oleh Klub Poker Freerolls dan diadakan di Palacio Maria Event Center. Alih-alih pemain harus mendaftar sebagai anggota, klub poker memilih untuk model yang didukung pengiklan dikombinasikan dengan biaya keanggotaan. Turnamen ini menarik 790 entri dan, pada tulisan ini, hanya ada 69 pemain yang tersisa. Acara ini dimulai pada 26 September dan akan menemukan pemenang pada hari Senin. Hadiahnya dengan mudah melampaui $ 300.000 dan bisa membengkak hingga $ 400.000 Poker88.

Di seberang kolam raksasa yang disebut Samudera Atlantik, WPT turun di Marrakech pada 27 September untuk turnamen 2018 WPTDeepStacks Marrakech. Itu diadakan di Casino de Marrakech dan mencatat 431 entri. Ini menarik beberapa wajah poker populer, seperti Mathieu Papineau, Tobias Peters dan Alex Sanchez, semuanya membuat uang di setidaknya 15 tempat.

Setelah bekerja di meja final, Jaouad Abida keluar dari Maroko dan Francois Tosques Prancis adalah orang-orang terakhir yang berdiri. Keduanya berjuang untuk apa yang tampak seperti keabadian sebelum hal-hal menjadi menarik. Di sisi terakhir, Tosques bertaruh besar dengan K-8 dan Abida, yang turun dalam chip, pindah semua dengan A-10. Sebuah 8 pada kegagalan memberi Tosques keuntungan dan dia menyegel kesepakatan ketika seorang raja muncul di sungai. Abida meraih $ 74.325 untuk finish runner up dan Tosques membawa pulang hadiah pertama yang bagus senilai $ 106.178.

2 comments:

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

    1 Bonus 5.000 setiap hari
    2 Bonus 10% Untuk New Member
    3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
    4 Bonus Referral 10% - 15%
    5 Bonus Lucky Spin
    6 Bonus Mystery Box

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    BBM : saktisby
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85587623268

    ReplyDelete
  2. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS 5.000 SETIAP HARI DENGAN MINIMAL DEPOSIT 50.000 ( SEUMUR HIDUP ).

    Jika Link POKERSAKTI Kena Internet Positif ( INET+ )
    Silahkan Kunjungi Web >>> GOBEBAS .COM
    Link Alternatif POKERSAKTI
    SAKTIPOKER .COM
    SAKTIPOKER .NET

    ReplyDelete