Sunday, June 9, 2019

Memenangkan Lotere: Lotere Modern Dimulai di Australia

Pada awal 1800-an di A.S., lotere Totobet sangat populer (bersama dengan memenangkan lotere), tetapi penyalahgunaan oleh warga negara berarti bahwa pemerintah tidak mendapatkan keuntungan yang mereka yakini berhak, dan upaya mulai melarang lotere. Pada tahun 1820-an, New York mengeluarkan larangan lotere konstitusional pertama. Salah satu metode paling efektif untuk menjual tiket lotre adalah melalui kantor pos, tetapi pada tahun 1827, sebuah undang-undang disahkan yang melarang postmaster untuk menjualnya, dan pada tahun 1868, Kongres menyatakan bahwa menggunakan pos untuk mengirim lotere adalah melanggar hukum.

Pada tahun 1856, Undang-Undang Mengenai Lotere secara tegas melarang semua jenis lotere di Kanada. Undang-undang ini khususnya memengaruhi Gereja Katolik, yang klerusnya telah membiayai misinya dari hasil lotere selama hampir seratus tahun. Memenangkan lotere adalah salah satu dari beberapa cara imigran Irlandia miskin untuk menjadi kaya.

Pada 1878, semua negara bagian kecuali Louisiana telah melarang lotere, baik oleh undang-undang atau dalam konstitusi mereka. Lotre Louisiana adalah salah satu lotere paling sukses yang pernah ada dan menjalankan tiket di seluruh negara melalui pos kilat poni dan pos sampai dilarang. Memenangkan lotere menjadi sama dengan "memenangkan Lotre Louisiana". Pada masa kejayaannya, Lotre Louisiana memperoleh lebih dari 90% pendapatannya dari sumber-sumber negara tetapi dikelilingi oleh dugaan suap politik dan korupsi sejak awal pada tahun 1868.

"Kejujuran membayar, tetapi tampaknya tidak membayar cukup untuk beberapa orang." - F. M. Hubbard

Mahkamah Agung AS memulai abad ke-20 dengan menegaskan kembali penggunaan kekuatan polisi negara bagian untuk mengendalikan perjudian, yang secara efektif mengakhiri semua perjudian hukum di Amerika Serikat, termasuk Lotre Louisiana. Mahkamah Agung memutuskan bahwa lotere memiliki "pengaruh demoralisasi terhadap rakyat." Memenangkan lotere bukan lagi jalan pilihan menuju kekayaan.

Lotere, dengan sejarah luar biasa mereka mendanai perusahaan publik dan swasta kembali ke zaman kuno, dilarang di Amerika Serikat oleh ketentuan konstitusional untuk 60 hingga 70 tahun ke depan.

No comments:

Post a Comment