Wednesday, August 29, 2018

Ayr United FC terus memimpin Championship setelah pembantaian Dunfermline

Ayr United FC terus memimpin Championship setelah pembantaian Dunfermline


Klub pertama di dunia yang disponsori oleh Bitcoin Cash (BCH), Ayre United, terus mengganggu peluang setelah memalu Dunfermline pada akhir pekan.

Ayr United tetap di atas Kejuaraan Skotlandia setelah mengalahkan Dunfermline 4-1 di Somerset Park pada hari Sabtu. Itu semua pada saat katering menyerahkan gelas setengah waktu Bovril, dengan Ayr mengamankan memimpin 3-0.Bola168

Ayr United FC terus memimpin Championship setelah pembantaian DunfermlineAlan Forrest membuka skor dengan kepalanya di menit kelima dan mengubah satu menjadi dua dengan finish jarak dekat delapan menit sebelum paruh waktu. Lawrence Shankland membuat angka tiga ketika ia mencetak gol dari delapan yard dua menit kemudian, gol ke-12 musim ini di semua kompetisi.

Dunfermline menarik kembali sepuluh menit memasuki babak kedua berkat pemotong aster dari Jackson Longridge, tetapi Michael Moffat mengakhiri harapan kebangkitan dengan tap-in di menit ke-81.

Memukul-mukul tujuan untuk bersenang-senang adalah bagian dari resep untuk tim pemenang gelar, tetapi juga menjaga lembaran bersih. Tujuan Ayr kebobolan melawan Dunfermline hanya yang kedua dalam sembilan pertandingan kompetitif pertama musim ini dan yang pertama di liga.


Dan bos berpikir ada lebih banyak di dalam tangki.


“Kami telah memainkan mil lebih baik dari itu. Kami tidak mengira bahwa lemparan itu perlu disiram hari ini dan itu benar. Itu benar-benar lengket. ”McCall mengatakan kepada wartawan setelah kemenangan.Ligabola88

Ayr bermain di Kejuaraan untuk pertama kalinya sejak formasi pada tahun 2013 setelah memenangkan Liga Skotlandia Satu dengan satu titik istilah terakhir.

Ayr oleh Nama Ayre oleh Nature

Ayr United menjadi fenomena global kembali pada bulan April ketika pembangkit tenaga listrik Skotlandia dan CoinGeek.com memotong kesepakatan sponsorship yang melihat The Honest Men menjadi sisi sepakbola pertama yang memiliki cryptocurrency terpampang di bagian depan.

Cryptocurrency yang dimaksud adalah Bitcoin Cash (BCH), satu-satunya bitcoin yang benar dan satu-satunya cryptocurrency fungsional di dunia, dan CoinGeek membayar untuk kesepakatan menggunakan BCH, dunia lain terlebih dahulu.jasa bola

Berbicara tentang kesepakatan pada saat itu, Graeme Miller, Manajer Komersial menyatakan: "Saya relatif baru di dunia Bitcoin Cash tetapi ada komunitas besar di luar sana, dan saya berharap mereka mendapatkan di belakang kami saat kami memulai musim yang sangat penting kembali ke Championship. Semua usaha komersial harus merangkul teknologi baru, dan kami bangga menjadi yang pertama dalam sepakbola untuk menawarkan pendukung di seluruh dunia BCH sebagai opsi pembayaran. ”

Sejak menjembatani kesepakatan, Ayr United telah selangkah lebih maju, menambahkan BCH sebagai opsi pembayaran di toko daring klub, sehingga Anda dapat membeli kaos Ayr United menggunakan cryptocurrency (model telanjang tidak dijual).

Kemenangan Championship tahun lalu adalah gelar pertama Ayr dalam dua puluh tahun, dan jika mereka mengulangi prestasi itu, mereka akan mengambil tempat di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1977-78.

Odds Kejuaraan Skotlandia

Ross County - 9/4
Dundee United - 11/4
Partick - 9/2
Inverness - 8/1
Dunfermline - 12/1
Morton - 14/1
Ayr - 18/1

No comments:

Post a Comment