Wednesday, August 29, 2018

Ulasan EPL Minggu ke-3: Titik penurunan kota; Liverpool memanfaatkan sepenuhnya

Ulasan EPL Minggu ke-3: Titik penurunan kota; Liverpool memanfaatkan sepenuhnya


Pertandingan Hari ke-3 Liga Primer Inggris melihat Man City kehilangan dua poin di Wolves, dan Liverpool bermodalkan kemenangan atas Brighton untuk membawa mereka ke puncak klasemen.

Serigala 1 v 1 Man City

Ulasan EPL Minggu ke-3: Titik penurunan kota; Liverpool memanfaatkan sepenuhnya Setelah menonton film dokumenter Amazon Prime, Amazon, All or Nothing di Manchester City, Anda tidak bisa tidak terjebak dalam romantisme kebangkitan Blue Half of Manchester.

Di bawah Pep Guardiola mereka terlihat seperti tim yang mampu memperbaiki susunan statistik yang dibuat oleh Sir Alex Ferguson di kemegahannya. Dan inilah mengapa mengejutkan mengetahui bahwa City baru saja datang dari Midlands dengan satu poin akhir pekan ini.link alternatif sbobet

"Itu poin yang sangat bagus," kata Guardiola.

Itu tidak apa-apa.

Serigala adalah kekuatan dominan di Kejuaraan musim lalu, dan mentalitas kemenangan berada di depan selama upaya luar biasa melawan Liga Premier Inggris (EPL) Champions.

Sisi Nuno Espirito Santo mungkin hanya memiliki 29% kepemilikan, tetapi mereka menjadi satu-satunya tim sejak awal musim memenangkan gelar City untuk mendaftarkan dua digit di kolom Shots.Judi Bola

Itu tampak seperti Serigala telah memimpin setelah Raul Jiminez selesai tap-in, hanya untuk diperintah offside, dan kemudian Sergio Aguero memukul dasar pos sebelum Rui Patricio menikam jerat Raheem Sterling 25-halaman ke mistar gawang.

Lalu terobosan.



Joao Moutinho, yang mengambil pria dari penghargaan pertandingan, menembak silang cerdas, dan Wily Boly menyelam rendah untuk mengirim bola melewati Ederson melalui tangannya. EPL adalah VARless musim ini, para pejabat merindukannya, dan Wolves adalah satu-up.

Ada satu hal yang dapat Anda jamin tentang City - mereka akan mencetak skor - dan itu datang pada menit ke-69. Ilkay Gundogan melepaskan tendangan bebas ke dalam kotak, dan Aymeric Laporte mengirim sundulan keras melewati kiper Wolves untuk gol pertamanya untuk klub.

Kota ditekan untuk pemenang.

Gabriel Jesus memiliki peluang besar dari enam meter tetapi mengirim sundulannya langsung ke kaki Patricio, dan kemudian dengan tendangan terakhir dari permainan, Aguero menyiram tendangan bebas ke mistar gawang.7upbet

Ini adalah titik yang tidak diharapkan Wolves, dan itu berarti klub Midlands hanya kehilangan dua dari 28 pertandingan kandang yang dimainkan di bawah pengawasan Santo, menang 18 kali dan seri delapan.

Secara pribadi, City akan kecewa.

Mereka biasanya memperlakukan tim yang baru dipromosikan seperti pemilik taman bermain memperlakukan ikan mas.

Liverpool 1 v 0 Brighton

Dengan City kehilangan dua poin, Liverpool pindah ke puncak liga dengan kinerja profesional melawan Brighton.

Kedua tim datang ke satu ini dalam suasana hati yang percaya diri. Liverpool membawa rekor 100% dengan mereka, dan pemain Brighton masih berdengung setelah mengalahkan Man Utd 3-2 di Amex akhir pekan sebelumnya.

Sadió Mané memiliki kesempatan pertama dari permainan, menembak lebar setelah melalui gawang oleh Mohamed Salah, Matthew Ryan disimpan luar biasa dari kacang jarak dekat dari Roberto Firmino, dan kemudian Trent Alexander-Arnold memukul bar dengan tendangan bebas dari sisi kiri kotak.

Dan kemudian terobosan.

Pertahanan Brighton membuat bola dengan santai di dalam setengah mereka. James Milner mengambil sebuah kantung, dan tiga operan cepat kemudian, Salah memindahkan bola ke bagian belakang gawang dengan kaki kirinya.

Tujuannya adalah kelas dunia, dan itu berarti Salah sekarang memiliki kaki atau kepala dalam 45 gol EPL (34 dan 11 assist) sejak awal musim lalu, dan dia masih belum menembaki silinder penuh. Itu adalah gol 29 dalam 29 penampilan Anfield.

Pascal Gross seharusnya menangkap satu poin menjelang akhir pertandingan, tetapi Alisson melakukan penyelamatan cerdas memastikan Liverpool akan menikmati akhir pekan di puncak liga.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Jürgen Klopp selama wawancara pasca-pertandingan.

Ini adalah awal terbaik untuk musim Liga Primer sejak 2013/14.


Yang Terbaik dari Istirahat

Chelsea dan Watford adalah dua tim lain yang memiliki tingkat kemenangan sempurna setelah tiga pertandingan pertama.

Watford Javi Gracia mengatakan kepada pers bahwa timnya telah mencapai sesuatu yang 'besar' setelah gol dari Roberto Pereyra dan Jose Holebas dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace memastikan Watford memenangkan pertandingan pembukaan ketiga beruntun mereka musim ini untuk pertama kalinya di sejarah klub.

Chelsea mengatasi Newcastle di St James Park berkat gol bunuh diri dari DeAndre Yedlin dengan tiga menit tersisa. Eden Hazard memberi blues keunggulan dari titik penalti pada menit ke-76 sebelum Joselu menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

Spurs dapat bergabung dengan klub jika mereka mengalahkan Man Utd pada Senin malam.

West Ham adalah satu-satunya klub yang kehilangan semua tiga pertandingan, setelah kalah melawan Arsenal pemenang abadi mereka dengan tiga gol ke satu di Emirates. Marco Arnautovic memberi The Hammers keunggulan, tetapi gol dari Nacho Monreal, Danny Welbeck dan gol bunuh diri dari Issa Diop membuat Unai Emery menang pertama di klub. Manuel Pellegrini masih menunggunya.


Hasil Lengkap


Serigala 1 v 1 Man City
Southampton 1 v 2 Leicester
Arsenal 3 v 1 West Ham
Bournemouth

No comments:

Post a Comment